Menjelang Libur Nataru, PO Sembodo Buka Rute Baru Jakarta-Wonogiri

Menjelang Libur Nataru, PO Sembodo Buka Rute Baru Jakarta-Wonogiri
Perusahaan Otobus (PO), PT Semesta Bolo Transindo (Sembodo) kini membuka rute baru Jakarta-Wonogiri menjelang liburan Natal dan Tahun Baru 2023 di Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (9/12). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Otobus (PO), PT Semesta Bolo Transindo (Sembodo) kini membuka rute baru Jakarta-Wonogiri menjelang liburan Natal dan Tahun Baru 2023.

Sembodo sendiri telah menjadi primadona di kalangan pengguna transportasi darat di Sumatera Barat.

Perusahaan otobus itu dikenal dengan armadanya yang menawarkan ketepatan waktu dan kenyamanan untuk penumpang di segala jenis layanannya. 

"Kami membuka rute baru Jakarta-Wonogiri ini untuk memperkuat layanan bus AKAP dengan memberikan pelayanan tepat waktu dan nyaman bagi penumpang," kata Direktur Utama PO Sembodo, Bambang H. Winarto saat Soft Launching Trayek Baru Jakarta-Wonogiri di Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (9/12).  

Nantinya, trayek anyar tersebut akan hadir dengan layanan kelas Executive Plus 26 seat (tempat duduk) memakai bus dengan mesin Mercy 1626 dan karoseri laksana & adiputro dengan berbagai fasilitas mewah. 

"Kami konsisten dengan memberikan pelayanan prima, yakni pramugara/pramugari yang tetap dihadirkan dalam rute baru ini," kata Bambang. 

Tak hanya itu, fasilitas yang ditawarkan bagi setiap penumpang Jakarta-Wonogiri ialah mendapatkan cemilan (snack) gratis, minum dan voucher makan. 

Kemudian, masing-masing kursi dilengkapi dengan AVOD, USB Port Charger, dan sandaran kaki, yang hadirkan dengan kursi konfigurasi 2-2.

Perusahaan Otobus (PO), PT Semesta Bolo Transindo (Sembodo) kini membuka rute baru Jakarta-Wonogiri menjelang liburan Natal dan Tahun Baru 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News