Menjelang Liga 1 Musim Depan, Putu Gede Menjadi Rekrutan Ketiga Persib Bandung

Menjelang Liga 1 Musim Depan, Putu Gede Menjadi Rekrutan Ketiga Persib Bandung
Pesepak bola I Putu Gede Juni Antara saat masih memperkuat Bhayangkara FC (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kanan) dalam lanjutan Liga-1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12/2019). FOTO: ANTARA/M Risyal Hidayat/hp.

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung resmi mendatangkan bek sayap I Putu Gede Juni Antara untuk melengkapi tim untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan Putu Gede mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun atau hingga 2025.

Teddy mengatakan pihaknya senang bisa mengupayakan jalinan kerjasama dengan pemain yang direkomendasikan tim pelatih dan Putu Gede diproyeksikan untuk memperkuat sisi sayap pertahanan.

"Perekrutan Putu Gede sesuai dengan kebutuhan tim pelatih dalam menyusun kekuatan tim terbaik untuk musim depan. Kita berharap kehadiran Putu Gede bisa meningkatkan performa dan prestasi tim," ujar Teddy.

Mendapatkan kesempatan untuk berseragam Persib Bandung, Putu Gede mengatakan dirinya siap bekerja keras di bawah panji tim Pangeran Biru.

Pemain asal Bali itu menambahkan, kehadiran pelatih Luis Milla sebagai juru taktik dari Persib Bandung turut menjadi salah satu alasan dirinya sepakat bergabung dengan Maung Bandung.

"Persib adalah tim besar dan sangat tangguh di setiap tahunnya. Jadi saya sangat tertarik untuk bergabung dengan Persib," ujar Putu Gede.

"Beliau (Milla) adalah pelatih yang sangat pintar dan memiliki energi sangat positif ke pemain. Persaingan dalam tim itu biasa. Yang terpenting tim itu meraih hasil positif. Mudah-mudahan bisa saling mendukung dan sama-sama meraih hasil yang positif," pungkasnya.

Persib Bandung resmi mendatangkan bek sayap I Putu Gede Juni Antara untuk melengkapi tim untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News