Menjelang Ramadan, The Elite Indonesia Gelar Kontes Modifikasi, Banyak Mobil Keren

Menjelang Ramadan, The Elite Indonesia Gelar Kontes Modifikasi, Banyak Mobil Keren
The Elite Indonesia kembali menggelar event modifikasi Pertamina Fastron Morning Drivers Club di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3). Foto: The Elite

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - The Elite Indonesia kembali menggelar event modifikasi Pertamina Fastron Morning Drivers Club di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3).

Pertamina Fastron Morning Drivers Club adalah event car meet up untuk kontes modifikasi dan pertemuan komunitas pencinta mobil.

Namun, pada Maret 2023 ini, kontes yang digelar setiap bulannya itu diadakan pada akhir pekan sebelum memasuki bulan Ramadan.

COO The Elite Indonesia Riswan Rusdiansyah mengatakan, selain kegiatan rutin bulanan, event tersebut diadakan sebagai ajang kumpul dan silaturahmi.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum, tidak hanya mobil-mobil modifikasi dari berbagai genre tapi jika ada yang ingin datang dengan mengendarai motor dipersilahkan untuk hadir," kata Riswan dalam siaran persnya, Sabtu.

Dia menambahkan para pencinta modifikasi yang ingin mengadabadikan momen untuk berfoto-foto juga diperbolehkan untuk hadir meramaikan ajang tersebut.

The Elite Indonesia mengimbau kepada seluruh peserta yang datang untuk menaati peraturan yang ada, yakni tidak diperbolehkan engine rev, burn-out, dan membuat kericuhan saat acara berlangsung.

Pertamina Fastron Morning Drivers Club disponsori oleh Pertamax Turbo, Rocket Motor Company, BCA, Ultima Werke, dan Vanos Performance Indonesia.

The Elite Indonesia kembali menggelar event modifikasi Pertamina Fastron Morning Drivers Club di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News