Menkes Datang Bawa Insentif untuk Nakes di Jateng, Pak Ganjar Semringah

Menkes Datang Bawa Insentif untuk Nakes di Jateng, Pak Ganjar Semringah
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendampingi Menkes Terawan Agus menyerahkan insentif untuk para nakes di Jawa Tengah. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hari ini mendampingi Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto memberikan insentif kepada para tenaga medis di Jateng.

Sebanyak 23 rumah sakit rujukan covid-19 di Jateng menerima insentif tersebut.

Pemberian insentif dilakukan di Rumah Sakit Bhakti Wira Tamtama Kota Semarang, Jumat (24/7).

Selain insentif untuk tenaga medis, dalam kesempatan itu juga diberikan santunan kepada tiga tenaga medis Jateng yang meninggal dalam penanganan covid-19.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi pemacu untuk meningkatkan semangat dan dedikasi para tenaga medis yang terus berjuang sampai pandemi ini sirna," kata Terawan.

Negara lanjut dia, tidak akan pernah lupa akan jasa-jasa yang diberikan oleh para tenaga medis. Baik yang sudah gugur maupun yg masih berjuang akan terus dikenang sebagai pahlawan.

"Saya mewakili pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia, menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para tenaga medis di Indonesia. Terus semangat dan jaga diri untuk tetap sehat," tuturnya.

Di lain sisi, Ganjar sendiri mengatakan bersyukur atas penyerahan insentif dari pemerintah kepada para tenaga medis.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersyukur atas penyerahan insentif dari pemerintah yang diserahkan langsung Menkes Terawan Agus Putranto kepada para tenaga medis di Jawa Tengah..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News