Menko Airlangga Pantau Persiapan Indonesia di Pameran Hannover Messe 2023

Menko Airlangga Pantau Persiapan Indonesia di Pameran Hannover Messe 2023
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memantau persiapan Indonesia di Pameran Hannover Messe 2023. Foto: Ist.

jpnn.com - HANNOVER - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan Indonesia siap menunjukkan potensi ekonomi dan industri 4.0 pada Pameran Hannover Messe 2023.

Airlangga mengatakan hal tersebut saat meninjau lokasi Pameran Hannover Messe 2023 dan memantau persiapan kegiatan opening ceremony pameran yang digelar di Hannover, Jerman.

Menko Airlangga didampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita beserta jajaran pada kunjungan dan peninjauan lapangan ke lokasi pameran, Sabtu (15/4).

Peninjauan penting untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan partisipasi Indonesia sebagai official partner country pada Hannover Messe 2023.

Menko Airlangga langsung menuju Hall 2 yang menjadi lokasi Paviliun Nasional Indonesia, begitu tiba di Fairground.

Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke beberapa hall lainnya.

Airlangga sebelumnya berkesempatan meninjau lokasi venue Opening Ceremony di Hannover Congress Centrum.

Partisipasi Indonesia di Hannover Messe 2023 diikuti oleh 157 Co-Exhibitors yang terdiri dari badan usaha, asosiasi, kawasan industri atau kawasan ekonomi khusus.

Menko Airlangga memantau persiapan Indonesia di Pameran Hannover Messe 2023, siap menunjukkan potensi ekonomi dan industri 4.0 Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News