Menko Airlangga & Wamendag Jerry ke Pasar Raya, Ada Minyak Goreng Murah

Menko Airlangga & Wamendag Jerry ke Pasar Raya, Ada Minyak Goreng Murah
Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto dan Wamendag Jerry Sambuaga meninjau pasar murah di Pasar Raya I Salatiga. Foto Humas Kemendag

jpnn.com, SALATIGA - Wamendag Jerry Sambuaga menggandeng Asosiasi Peritel Indonesia (Aprindo) menggelar pasar murah di Pasar Raya I Salatiga.

Kegiatan ini pun ditinjau langsung oleh Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto.

Dalam pasar murah tersebut, minyak goreng dibanderol Rp 14 ribu per liter. Sebanyak 1.420 liter minyak goreng yang disiapkan. 

Menurut Jerry, pasar murah kali ini bertujuan mendorong sinergi semua stakeholder dalam kebijakan soal minyak goreng.

"Intinya adalah dorongan agar setiap stakeholder bersinergi dan berkolaborasi sehingga seluruh masyarakat diuntungkan," kata Wamendag Jerry dalam pernyataannya, Selasa (1/2).

Beberapa pihak yang didorong dalam kegiatan ini antara lain distributor, peritel dan masyarakat sendiri. Untuk distributor dan peritel diharapkan bisa mendukung suplai minyak goreng dengan kualifikasi dan harga yang dimaksud. 

Wamendag Jerry mengapresiasi jaringan Aprindo dan distributor pasar rakyat. Mereka menggerakkan seluruh anggota dan sumber daya untuk mendukung pemerintah.

"Saya berterima kasih kepada anggota Aprindo, khususnya yang terlibat dalam acara kali ini yaitu Alfamart, Indomart, ADA Toserba, Superindo, Hypermart, dan lainnya," kata Jerry.

Menko Airlangga dan Wamendag Jerry meninjau Pasar Raya yang menjual minyak goreng murah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News