Menkominfo: Mari Berdoa dan Dukung Timnas

Menkominfo: Mari Berdoa dan Dukung Timnas
Rudiantara. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional Indonesia bakal melakoni pertandingan kedua final Piala AFF 2016 melawan Thailand di Bangkom, Sabtu (17/12) malam.

Doa dari seluruh masyarakat Indonesia sangat diharapkan demi misi menjadi juara AFF untuk yang pertama kalinya.

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendoakan Timnas menang melawan Thailand. "Saya mengajak semuanya untuk mendoakan Timnas kita," kata Rudiantara di sela-sela diskusi bertajuk "Radio Perekat NKRI; Satu Suara Berjuta Telinga", di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12) pagi.

Dia berharap Timnas menang melawan Thailand dan membawa pulang Piala AFF. "Mudah-mudahan dengan semangat persatuan, semangat kebinekaan yang menunjukan tren baik, semoga Timnas Indonesia bisa menyelesaikan tugasnya secara paripurna dan memboyong Piala AFF," kata Rudi. 

"Sekali lagi kita berdoa bersama-sama untuk Timnas Indonesia," imbuh Rudi yang akan berangkat ke Thailand menyaksikan langsung timnas berlaga. 

Timnas harus menang, minimal menahan imbang Thailand jika ingin menjadi juara Piala AFF. Pada laga pertama di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12) kemarin Boaz Solossa dan kawan-kawan berhasil memukul Thailand 2-1. (boy/jpnn)


JAKARTA - Tim Nasional Indonesia bakal melakoni pertandingan kedua final Piala AFF 2016 melawan Thailand di Bangkom, Sabtu (17/12) malam. Doa dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News