Menkopolhukam Minta TNI-Polri segera Tangkap Pelaku

Buntut Penyerangan dan Pemenbakan 4 Tahanan Lapas Cebongan

Menkopolhukam Minta TNI-Polri segera Tangkap Pelaku
Menkopolhukam Minta TNI-Polri segera Tangkap Pelaku
JAKARTA - Menko Polhukam Djoko Suyanto mendesak Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo segera mengusut kasus penyerbuan lapas Cebongan, Sleman Yogyakarta dan penembakan terhadap empat napinya.

"Memerintahkan Panglima TNI dan Kapolri untuk segera usut kejadian di lapas Sleman.  Siapapun pelakunya harus segera ditangkap dan diadili,"  kata Menko Polhukam dalam pesan singkat kepada wartawan, Sabtu (23/3)

Seperti diketahui, penyerbuan berdarah yang berlangsung sangat cepat terjadi di Lapas Cebongan, Sleman Yogyakarta. Empat orang tewas diberondong sekelompok orang tidak dikenal. Keempat korban tewas tersebut adalah orang-orang yang diduga mengeroyok dan membunuh anggota Kopassus Sertu Heru Santosa Selasa (19/3) lalu.

Empat orang tewas tersebut adalah Dicky Sahetapi alias Dicky Ambon, Dedi, Ali, dan YD alias Johan. Mereka disebut-sebut sebagai preman yang kerap kambuh dan melakukan kericuhan. Nah, setelah membunuh Sertu Heru, keempat orang tersebut dititipkan di Lapas Cebongan.

JAKARTA - Menko Polhukam Djoko Suyanto mendesak Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo segera mengusut kasus penyerbuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News