MenPAN-RB Mundur, Honorer K2 Bersuka Cita

MenPAN-RB Mundur, Honorer K2 Bersuka Cita
Nurbaiti, Koordinator Honorer K2 DKI Jakarta. Foto: Dok Pribadi for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan Asman Abnur untuk mundur dari jabatannya sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN RB) disambut sukacita ratusan ribu honorer K2.

Mereka merasa doanya dikabulkan Allah karena menteri yang dinilai selalu membuat honorer K2 menangis akhirnya bakal diganti.

"Cocok banget kalau Pak Asman itu diganti. Dia menteri yang selalu bikin honorer menangis, menteri yang enggak punya hati," ujar Nurbaiti, koordinator Honorer K2 DKI Jakarta kepada JPNN, Selasa (14/8).

Dia menambahkan, Asman sudah puas menjelekkan nama Presiden Jokowi di mata honorer K2 sehingga wajar sekarang mundur.

Nurbaiti menilai, kalimat Mensesneg Pratikno kalau presiden puas dengan kinerja Asman hanya bahasa kiasan halus bernada marah. Lantaran MenPAN-RB mencla-mencle dalam menyelesaikab nasib K2 dan akhir bikin nama presiden semakin jelek.

Ismail Daeng, honorer K2 dari Makassar juga bahagia MenPAN-RB bakal diganti. Mereka berharap ada angin segar dengan pergantian menteri ini.

"Mudah-mudahan ada secercah harapan baru dengan menteri baru," ucap Ismail. (esy/jpnn)

 


Keputusan Asman Abnur untuk mundur dari jabatannya sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN RB) disambut sukacita ratusan ribu honorer K2.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News