MenPAN&RB Pantau Langsung Tes CPNS Instansi Pusat

MenPAN&RB Pantau Langsung Tes CPNS Instansi Pusat
MenPAN&RB Pantau Langsung Tes CPNS Instansi Pusat
JAKARTA - Tes CPNS akan dilakukan serentak besok (8/9). Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi(PAN&RB) , Azwar Abubakar, akan memantau langsung jalannya tes.

"Sesuai rencana, Pak Menteri (MenPAN&RB) akan melakukan peninjauan pada pelaksanaan tes di beberapa instansi pusat mulai pukul 08.00 WIB," ungkap Sekretaris MenPAN&RB, Tasdik Kinanto di Jakarta, Jumat (7/9).

Untuk instansi pusat, tes akan dilakukan di tiga lokasi yaitu, yakni gedung BPPK di Jalan Purnawarman Kebayoran Baru, Stadion Lebak Bulus, serta PRJ Kemayoran. MenPAN&RB akan memulai pemantauan tes CPNS Kementerian Keuangan  di BPPK Purnawarman, pukul.

Setelah itu, pukul 09.00 - 10.00 Azwar akan memantau pelaksanaan tes di Stadion Lebak Bulus yang digelar bagi CPNS  Kementerian Hukum dan HAM. "Lokasi pemantauan terakhir di PRJ Kemayoran pukul 10.00 - 11.00 WIB. Di sana pak menteri akan meninjau penerimaan CPNS untuk Kementerian Luar Negeri," terangnya.

JAKARTA - Tes CPNS akan dilakukan serentak besok (8/9). Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi(PAN&RB) , Azwar Abubakar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News