Menpora Ajak Atlet Pelatnas Kunjungi Stadion Pakansari

Menpora Ajak Atlet Pelatnas Kunjungi Stadion Pakansari
Menpora bersama rombongan atlet pelatnas menuju Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, CIBINONG - Usai menghadiri acara promosi Asian Games 2018 "Jalan Terus Indonesia" bersama Jokowi di Istana Bogor, Menpora Imam Nahrawi mengajak rombongan para atlet pelatnas melihat Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Yang menarik, selama perjalanan dari Istana Bogor menuju tempat makan di daerah Sentul, ke Stadion Pakansari hingga mengantarkan pulang masing-masing atlet ke tempat dia menginap, Menpora mengemudikan sendiri mobil mini bus yang dinaiki oleh para atlet.

Beberapa atlet yang ikut sendiri dari Pencak Silat, Basket, Sepak Takraw dan beberapa lainnya. Termasuk Ketua Asosiasi Pemain Profesional Ponaryo Astaman yang ikut dalam rombongan.

Setiba di Stadion Pakansari, Menpora mengajak para atlet dan juga ikut beberapa volunteer melihat langsung kondisi stadion yang akan digunakan juga untuk beberapa pertandingan di Asian Games nanti.

"Kita lihat bagaimana kondisi Stadion Pakansari yang sudah siap menyambut Asian Games nanti," kata Menpora, Sabtu (4/8).

Menteri yang hobi bermain bulutangkis ini mengajak oara atlet untuk foto bersama. "Ayo..ayo kita foto bersama di stadion yang megah ini," ajak Menpora.

Setelah berkeliling stadion, Menpora langsung pegang setir kemudi mobil mini bus dan mengajak rombongan kembali ke tempat mereka menginap masing-masing di Jakarta.(jpnn)


Usai mempromosikan Asian Games 2018 di Istana Bogor, Menpora kemudian mengajak rombongan atlet pelatnas melihat Stadion Pakansari di Cibinong, Bogor.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News