Menpora Amali Apresiasi Perkembangan Permainan Timnas U-19 Indonesia, Makin Padu

Menpora Amali Apresiasi Perkembangan Permainan Timnas U-19 Indonesia, Makin Padu
Menpora Amali mengomentari soal perkembangan permainan Timnas U-19 Indonesia. Ilustrasi. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali menilai permainan Timnas U-19 Indonesia makin padu. Dia pun mengapresiasi perkembangan Marselino dan kawan-kawan.

Demikian disampaikan Menpora Amali saat menjadi narasumber pada program acara Soccer Time “Menpora Bicara Bola” di Studio Metro TV, Jakarta, Jumat (8/7).

Permaian yang sudah kompak ini diharap bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

“Mereka mulai padu dan kompak. Mudah-mudahan semakin solid. Pemerintah tentu mendukung terhadap perkembangan Timnas Indonesia,” kata Menpora Amali.

Tim U-19 Indonesia saat ini tengah berjuang dalam ajang Piala AFF U-19 2022. Terbaru, Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 5-1. Hasil ini membuat Garuda Nusantara mengoleksi 8 poin.

Selanjutnya, Indonesia tinggal melawan Myanmar pada Minggu (10/7). Indonesia harus menang untuk menjaga harapan agar bisa lolos ke semifinal

Setelah ajang ini, para pemain yang memperkuat tim U-19 Indonesia akan dipersiapkan untuk tampil di FIFA World Cup U-20 2023. Menpora Amali berharap mereka akan berbicara banyak saat mentas pada level dunia itu.

Baca Juga: Cerita AKP Giadi Nugraha Disiram Kopi Panas saat Jemput Paksa Anak Kiai Jombang

Menpora Zainudin Amali menilai permainan Timnas U-19 Indonesia makin padu. Dia pun mengapresiasi perkembangan Marselino dan kawan-kawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News