Menpora Amali Bikin Kaget Timnas Indonesia dan Shin Tae Yong

Sabtu, 08 Mei 2021 – 14:15 WIB
Menpora Amali Bikin Kaget Timnas Indonesia dan Shin Tae Yong - JPNN.com
Menpora Zainudin Amali mampir menengok pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (7/5) malam. Hal ini spontan dilakukan Menpora Amali saat hendak pulang dari kantornya. Foto: Kemenpora.

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mampir menengok pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (7/5).

Menpora Amali ingin membuat kejutan pelatih dan pengurus PSSI dengan kunjugan dadakan pada sesi latihan tertutup ini. Amali tiba di Stadion Madya sekitar pukul 21.00 WIB.

Kehadiran Amali membuat pelatih Timnas Shin Tae Yong, Manajer Timnas U-23 Uden Kusuma, Head of Medical PSSI Syarif Alwi, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri terkejut dan segera menyambutnya.

Saat hendak memulai latihan taktik dan strategi, Shin Tae Yong yang melihat kehadiran Amali langsung memberi hormat. Shin Tae Yong yang sedang memberikan arahan para pemain Timnas langsung menghampiri Amali dan keduanya terlihat berbincang-bincang.

Amali memberikan ucapan selamat datang kepada Shin Tae Yong. Politikus Partai Golkar itu berharap Shin Tae Yong bisa menjaga kesehatan.

"Yang terpenting Coach Shin Tae Yong jaga kesehatan ya, Sehat-sehat, kalau ada apa-apa sampaikan ke saya ya," kata Amali kepada Shin Tae Yong yang baru sembuh dari covid-19.

Amali memberikan semangat kepada Shin Tae Yong. “Saya pesan kepada Shin Tae Yong jangan terlalu memporsir, kan perjalanan kita masih panjang. Apalagi kita ke U-20 tahun 2023, kemudian ada SEA Games dan kegiatan-kegiatan lainnya,” jelasnya.

Lebih lanjut Amali mengaku melakukan kunjungan dadakan ini ke Stadion Madya. Sebab, saat hendak pulang kantor yang berada di seberang Stadion Madya, Amali melihat lampu stadion masih menyala.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...