Menpora Berharap Angkatan Muda Muhammadiyah Jadi Teladan Masyarakat

Menpora Berharap Angkatan Muda Muhammadiyah Jadi Teladan Masyarakat
Menpora Zainudin Amali. Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali berharap kepada Angkatan Muda Muhammadiyah dapat menjadi contoh dan teladan berada di garda depan penanggulangan pandemi Covid-19.

Hal itu diutarakan Menpora saat melakukan video conference bersama para anggota serta Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Sunanto di Situation Room Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

"Kepada teman-teman Angkatan Muda Muhammadiyah, saya kira dalam suasana seperti ini Angkatan Muda Muhammadiyah harus berada di depan menjadi teladan menjadi contoh untuk masyarakat umum dalam menghadapi musibah global ini," kata Menpora, Selasa (12/5) siang.

Menpora juga ingin para pemuda Muhammadiyah terus menebar optimisme seusai berakhirnya pandemi Covid-19.

“Saya berharap Angkatan Muda Muhammadiyah terus menyebarkan kebaikan dimanapun, apapun situasinya selalu membangkitkan optimisme di tengah masyarakat dan memberikan harapan yang terukur yang akan dilakukan usai recovery dari pandemi ini," kata Menpora.

“Saya yakin Angkatan Muda Muhammadiyah sudah teruji menghadapi berbagai persoalan termasuk persoalan pandemi Covid ini, tetap semangat kita bersinergi terus," tegas Menpora.

Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Sunanto ucapkan terima kasih kepada Menpora dan jajaran karena terus berkoordinasi dan bersinergi dalam situasi apapun ia juga berharap masyarakat juga disiplin dalam menghadapi wabah Covid-19.

“Selama standar operasi dan kebijakan dari pemerintah dilakukan seperti bagaimana menjaga kebersihan meningkatkan imunitas tubuh menjadi penting yang harus dilakukan untuk melakukan gerakan damai dengan Covid-19," ujarnya.

Menpora Zainudin Amali berharap kepada Angkatan Muda Muhammadiyah dapat menjadi contoh dan teladan berada di garda depan penanggulangan pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News