Menpora Beri Kejutan Buat Hendra Setiawan dan Herry IP

Menpora Beri Kejutan Buat Hendra Setiawan dan Herry IP
Menpora Imam Nahrawi memberikan kue kepada Hendra Setiawan dan Herry IP. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi memberikan kejutan kepada pebulu tangkis Hendra Setiawan yang baru saja berulang tahun yang ke-35 dan pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi saat pemberian apresiasi, setelah berhasil menjadi juara dunia di Basel, Swiss.

Menpora memberikan kue ulang tahun kepada mereka saat jumpa pers di lobi kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8) siang.

“Selamat ulang tahun Mas Hendra Setiawan, dan juga coach Herry Iman Pierngadi (pelatih Ahsan/Hendra). Semoga panjang umur dan sehat selalu. Semoga terus memberikan prestasi untuk Indonesia serta juga bisa menginspirasi kepada atlet muda lainnya,” kata Menpora.

BACA JUGA: Kemenpora Siapkan Rp 3,48 Miliar Untuk Apresiasi Kontingen Bulu Tangkis

Hendra yang cukup terkejut kemudian spontan berdiri seterusnya bersalaman dengan Menpora. Setelah itu Menpora, memberikan potongan kue kepada Hendra dan Herry. “Terima kasih Pak Menpora. Terima kasih juga atas apresiasi yang diberikan,” ujar Hendra.

Para atlet sebelum melakukan konfrensi pers juga diajak makan siang bersama oleh Menpora di ruang rapat lantai 10. Suasana akrab terlihat di antara para atlet sambil menceritakan pengalaman mereka kepada Menpora pada kejuaraan dunia lalu. (*/jpnn)


Menpora juga mengajak semua kontingen yang baru pulang dari Swiss makan siang di lantai 10 kantor Kemenpora.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News