Menpora Dito Ariotedjo Gandeng Kiki Ucup Aulia Meriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-95

Menpora Dito Ariotedjo Gandeng Kiki Ucup Aulia Meriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-95
Menpora Dito Ariotedjo (kanan) bersama Rizky Aulia (kiri). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com - Menpora Dito Ariotedjo menggandeng Rizky Aulia alias Kiki Ucup untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta.

Kiki Ucup merupakan orang di balik kesuksesan ajang Pestapora yang digelar di JIExpo Kemayoran.

"Saya mengajak sekaligus menunjuk Rizky Aulia yang dikenal dengan sebutan Ucup Pestapora sebagai wakil ketua panitia pelaksana HSP ke-95 untuk berkolaborasi, lebih menyukseskan, menggetarkan, serta menggerakkan animo anak muda pada Hari Sumpah Pemuda," ungkap Menpora Dito.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 akan berpusat di Monas, di mana panggung acara akan bernuansa IKN dengan tema Bersama Bangun Indonesia.

Monas dipilih sebagai venue peringatan HSP ke-95 karena dianggap sebagai simbol semangat untuk meraih kejayaan emas menuju 2045 Indonesia Maju. 

Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda telah diadakan acara bertajuk Festival Pemuda yang berlangsung di halaman kantor Kemenpora pada Sabtu (14/10/2023) hingga Minggu (15/10/2023).

Acara tersebut diisi dengan kegiatan seminar, stand-up comedy, penampilan grup vokal, serta konser grup band Ungu.(kemenpora/mcr16/jpnn)

Menpora Dito Ariotedjo menggandeng Rizky Aulia untuk memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News