Menpora Dito Ariotedjo Tiba: Naik Mobil Listrik, Duduk di Depan, dan Pakai Topi

Menpora Dito Ariotedjo Tiba: Naik Mobil Listrik, Duduk di Depan, dan Pakai Topi
Menpora baru Dito Ariotedjo tiba di Kemenpora, penampilannya unik dan khas anak muda yang siap bekerja keras. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Sosok Menpora RI baru,Ario Bima Nandito Ariotedjo atau karib disapa Dito Ariotedjo akhirnya tiba di kantor Kemenpora pada Senin (3/4) sore, sekitar pukul 17.35 WIB.

Tidak menggunakan mobil dinas, Dito tiba menaiki mobil Hyundai Ioniq 5 berwarna putih dengan kombinasi hitam.

Plat nomor RI 49 langsung terpasang di mobil tersebut. Dito tak selayaknya menteri yang lainm duduk di kursi belakang, Dito keluar dari pintu depan.

Uniknya lagi, menteri millenial itu turun dari mobilnya tak mengenakan peci selayaknya menteri yang baru dilantik. Dito turun dengan topi berinisial D, gaya khas Jokowi, lengan baju digulung juga langsung terlihat.

"Selamat datang Bang Menteri," ucap salah satu pejabat eselon yang menyambut di tangga lobi utama Kemenpora.

Sejurus kemudian, perwakilan pejabat, Prof Faisal Abdullah mengalungkan untaian bunga berwarna putih dan kombinasi kuning. 

Tampak istri Dito, Niena Kirana mengiringi di belakang dengan mengenakan baju kebaya. Saat ini, Menpora Dito langsung beramah-tamah dan masuk ke ruangannya, bersama dengan pejabat eselon I dan II di Kemenpora. (dkk/jpnn)

Menpora baru Dito Ariotedjo langsung ke Kemenpora setelah dilantik, datang dengan penampilan unik khas anak muda yang siap bekerja keras


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News