Menpora Dito Menonton IBL 2024 dan Mengintip Fasilitas Megah Dewa United Arena

Menpora Dito Menonton IBL 2024 dan Mengintip Fasilitas Megah Dewa United Arena
Menpora Dito Ariotedjo saat hadir langsung di Dewa United Arena, Tangerang, Banten, Minggu (26/5/2024). Foto: IBL Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo hadir langsung menyaksikan pertandingan akbar IBL 2024 pekan ke-13 antara Dewa United Banten melawan Amarta Hangtuah di Dewa United Arena, Tangerang, Banten, Minggu (26/5).

Menpora Dito menjadi saksi tim berjuluk Anak Desan tersebut menang 129-91.

Suami Niena Kirana Riskyana itu mengaku sengaja menyempatkan diri langsung ke markas Dewa United.

Dia penasaran dengan kemegahan fasilitas yang dimiliki Dewa United, stadion basket berkapasitas 2008 kursi penonton itu.

"Dengan lapangan, gedungnya dan fasilitasnya yang sangat baik tentunya menonton basket di Dewa United Sport Center ini jadi lebih nyaman dan nikmat," ujar Menpora Dito.

Dewa United tercatat tidak hanya punya fasilitas arena pertandingan basket juga ada lapangan latihan sepak bola serta penginapan untuk para atlet.

Dewa United menjadi satu di antara beberapa tim olahraga di Indonesia yang punya fasilitas penunjang lengkap.

Tercatat sebelumnya, Bali United juga membangun fasilitas untuk sepak bola dengan lapangan latihan yang jumlahnya mencapai tujuh. (kemenpora/mcr16/jpnn)

Menpora Dito menonton langsung IBL 2024 antara Dewa United Banten melawan Amarta Hangtuah di Dewa United Arena, Tangerang, Banten, Minggu (26/5).


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News