Menpora Dito Resmikan dan Apresiasi Kehadiran Honda DBL with Kopi Good Day 2023

Menpora Dito Resmikan dan Apresiasi Kehadiran Honda DBL with Kopi Good Day 2023
Honda DBL with Kopi Good Day sbagai Liga basket pelajar terbesar di Indonesia kembali hadir. Foto: Honda DBL

jpnn.com - Honda DBL with Kopi Good Day sbagai Liga basket pelajar terbesar di Indonesia kembali hadir.

Seremoni musim baru itu ditandai dengan kegiatan bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo di Lapangan Plaza Kemenpora, Jumat (14/7/2023).

Bersamaan dengan peluncuran DBL musi baru, DB INdonesia juga mengugumkan kerja sama dengan Kopi Good Day sebagai sponsor utama penyelanggaraan Liga.

DBL 2023 sendiri akan dimulai di kota kelahiran DBL Indonesia, yakni Surabaya. Nantinya, kompetisi dengan tajuk Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series – North Region itu berlangsung mulai 21 Juli - 2 September mendatang.

Rangkaian Honda DBL With Kopi Good Day 2023 akan dihelat di 30 kota dan 22 provinsi di Indonesia hingga Maret 2024.

Pada kesempatan lauching ini, Azrul Ananda selaku founder sekaligus CEO DBL Indonesia turut memperkenalkan perwakilan skuad DBL Indonesia All-Star 2023 yang baru tiba dari Chicago, Amerika Serikat.

Di Negeri Paman Sam, tim putri DBL Indonesia All Star berhasil menyabet gelar juara di turnamen Chicago Summer Jam. Beberpa pemain, bahkan mendapat tawaran beasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Amerika Serikat.

“Semoga kehadiran DBL ke depan makin membuka jalan bagi adik-adik student athlete dalam mendapatkan kesempatan belajar di Amerika Serikat,” kata Aza, sapaan Azrul Ananda dalam keterangannya..

Resmikan Musim Baru DBL, Menpora: Kontribusinya Nyata Terhadap Prestasi Basket Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News