Menpora Harapkan Timnas Dapat Banyak Pelajaran dari Islandia

Menpora Harapkan Timnas Dapat Banyak Pelajaran dari Islandia
Menpora Imam Nahrawi. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Timnas Islandia dalam waktu dekat.

Mendengar rencana tersebut, Menpora Imam Nahrawi mengapresiasi dan berharap laga uji coba internasional tersebut bermanfaat untuk skuat Garuda.

Sampai saat ini, promotor pertandingan belum mengumumkan secara resmi jadwal laga uji coba. Namun, apabila pertandingan tersebut benar terlaksana, Menpora ingin Timnas Indonesia bisa meningkatkan level permainannya.

"Kalau lawan Islandia, itu tim bagus. Ya, seharusnya Timnas bisa mendapatkan banyak pelajaran dari uji coba ini," kata Imam saat ditemui dalam jumpa pers 2nd Journalist Game 2017 di Kemenpora, Selasa (5/12) petang.

Harapan Imam memang besar dengan uji coba ini. Itu karena Islandia adalah tim kuat yang telah lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Negara yang berada di sekitar tanah skandinavia tersebut membuat kejutan dengan mampu bersaing melawan Belanda lolos ke ajang sepak bola terakbar sejagad.

Meski jadwal belum diumumkan, sumber JPNN menjelaskan bahwa uji coba kontra Islandia akan digelar pada Januari 2018 mendatang. Namun, untuk tanggal pastinya belum diumumkan. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Timnas Islandia dalam waktu dekat.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News