Menpora Kirim Surat Resmi ke GTS, Larang Pemain Asing Bermasalah

Menpora Kirim Surat Resmi ke GTS, Larang Pemain Asing Bermasalah
Menpora Imam Nahrawi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi mengingatkan kembali dengan tegas operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Imam meminta agar ‎GTS melarang pemain-pemain yang masih belum menyelesaikan persyaratan proseduralnya untuk tampil.

Ditemui usai memantau Proyek Hambalang bersama Wapres RI Jusuf Kalla, di Bogor, Minggu (4/9) sore, Imam menegaskan ada dugaan kesengajaan dari operator. Itu karena kejadian pemain datang tanpa visa kerja dan tak memiliki Kitas seperti ini, bukanlah untuk kali pertama.

"Kalau berulang, berarti masalahnya ada di operator," tegasnya.

Untuk itu, Imam langsung meminta jajarannya untuk mengirim surat resmi kepada GTS pada Senin (5/9). Isinya terkait larangan pemain yang belum menyelesaikan Kitas dan prosedural lainnya untuk bermain di ISC.

"Isinya adalah larangan bagi GTS untuk menurunkan pemain-pemain asing yang melanggar prosedural, yang bisa dikatakan ilegal, tak punya Kitas," tandasnya‎. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi mengingatkan kembali dengan tegas operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, PT Gelora Trisula Semesta (GTS).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News