Menpora Kunjungi Kebumen, Ini Pesannya untuk Bupati Arif Sugiyanto

Menpora Kunjungi Kebumen, Ini Pesannya untuk Bupati Arif Sugiyanto
Menpora Amali (kanan) bersama Bupati Kebumen Arif Sugiyanto. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, KEBUMEN - Menpora Zainudin Amali memberi motivasi kepada atlet berprestasi Kabupaten Kebumen di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jalan Mayjen Sutoyo, Kebumen, Jawa Tengah, Jumat (11/6) pagi.

Menpora Zainudin Amali yang didampingi Bupati Kebumen Arif Sugiyanto dan Waki Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para stakeholder olahraga Kebumen yang terus bersemangat untuk memajukan olahraga di Indonesia.

"Saya senang datang ke sini untuk ikut memberikan motivasi kepada para atlet Kebumen. Saya ingin di tengah pandemi covid-19 ini, para atlet tetap memiliki semangat berolahraga dengan terus menjalankan protokol kesehatan yang baik," kata Menpora.

Pada acara tersebut Menpora Amali juga menyampaikan bahwa pemerintah saat ini tengah menyelesaikan Desain Besar Keolahragaan Nasional (DBKN) yang nantinya bisa menjadi dasar bagi para pelaku olahraga di daerah dalam melakukan pembinaan atlet.

"Desain besar keolahragaan ini dibuat sesuai arahan Presiden Joko Widodo untuk melakukan pembenahan terhadap ekosistem olahraga nasional. Dan saya meminta atlet daerah nanti bisa memberikan kontribusi dan prestasi maksimal untuk mengaplikasikan desain besar olahraga ini," ucap Menpora di situs Kemenpora.

Menpora juga berharap Kebumen terus bisa melahirkan atlet-atlet muda yang berprestasi di pentas internasional. Dia juga tak lupa memuji Bupati Kebumen yang menyampaikan bahwa ada klub voli di daerahnya yang bermain di liga profesional.

"Saya harap Kebumen terus fokus mengembangkan olahraga prioritas agar bisa berprestasi untuk Indonesia," tuturnya. (dkk/jpnn)

Menpora Amali memberikan semangat dan motivasi untuk atlet daerah di Kebumen, Jawa Tengah


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News