Menpora Meminta Doa Untuk Kemenangan Timnas U - 19 Indonesia

Menpora Meminta Doa Untuk Kemenangan Timnas U - 19 Indonesia
Menpora Imam Nahrawi. Foto: kemenpora

jpnn.com, KEDUNGCANGKRING - Menpora Imam Nahrawi memberikan sambutan pada Temu Alumni dan Khotmil Quran, Sabtu (27/10) siang di kediaman Menpora, Kedungcangkring, Jawa Timur.

Temu Alumni dan Khotmil Qur'an tersebut dalam rangka ngaji bareng Alumni Putra Delta bersama Masyayikh Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang.

Di depan para alumni putra delta, Menpora meminta doanya agar Timnas Indonesia U- 19 bisa meraih kemenangan melawan Timnas Jepang di perempat final Piala AFC U-19, 2018.
"Kami mohon doanya, semoga Timnas U19 bisa mengalahkan Jepang. Kalau kalahkan Jepang langsung jadi sejarah pertama, timmas Indonesia masuk Piala Dunia, di bawah pelatih Indra Sjafri," ucapnya.

Selama ini, imbuh Menpora, pihaknya terus memberikan motivasi dan semangat kepada atlet. "Di Asian Games dan Asian Para Games, setiap kami berkunjung dan bertemu mereka kami selalu mengajak diskusi sekaligus menguatkan hati mereka dengan berdoa kepada Allah. Meskipun kita ini angkuh dengan prestasi dan kemampuan kita tapi jangan pernah lupa bahwa, di balik ini semua ada kekuatan yang maha kuat dan maha segala-galanya yaitu Allah SWT," ujarnya.

"Alhamdulillah, Allah menerima doa kita, akhirnya Asian Games ada di peringkat empat dengan 31 emas dan Asian Para Games di peringkat lima dengan mengumpulkan 37 emas. Luar biasa, itu diatas estimasi, karena perkiraan kami Asian Para Games hanya 24 emas. Tapi oleh Allah dilimpahkan gandakan menjadi 37 emas," tambahnya.

Dia melanjutkan, dengan prestasi yang luar biasa ini, Presiden perintahkan bonus diberikan sebelum keringat kering. "Pokoknya Pak Menteri siapakan bonus, serahkan sebelum keringatnya kering. Dan ini dalam sejarah bonus diterima sebelum penutupan," tutupnya. (adv/jpnn)


Imam Nahrawi meminta doa untuk Timnas U - 19 Indonesia saat acara Temu Alumni dan Khotmil Qur`an.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News