Menpora Minta ASN dan CPNS Kemenpora Melek Sosial Media

Menpora Minta ASN dan CPNS Kemenpora Melek Sosial Media
Menpora bersama ASN 2017 dan CPNS Kemenpora 2018. Foto: kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi didampingi Seskemenpora Gatot S Dewa Broto menerima 52 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenpora Tahun 2017 dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018, di Ruang Rapat Grha Pemuda, Senayan.

Kepada para pegawai dan calon pegawai baru tersebut, Menpora mengajak untuk secepatnya beradaptasi dengan lingkungan Kemenpora yang begitu dinamis.

"Selamat datang kepada ASN 2017 yang baru saja dilantik dan CPNS 2018. Segera beradaptasi dengan lingkungan, tetap bekerja dengan semangat dan tidak terpengaruh dengan hal negatif disekitar," kata Imam.

Selain adaptasi, Menpora menekankan perlunya disiplin, kerjasama, koordinasi lintas sektor dan unit kerja, serta peka terhadap perubahan zaman yang dikenal era millenial. Kecepatan dalam berpikir dan ketepatan dalam bertindak harus menjadi obsesi seluruh pegawai.

"Tantangan bagi kami adalah bekerja cepat, kami merupakan pelayan publik, sebuah keharusan ASN Kemenpora harus melek sosial media," terangnya. (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi didampingi Seskemenpora Gatot S Dewa Broto menerima 52 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenpora Tahun 2017 dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018, di Ruang Rapat Grha Pemuda, Senayan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News