Menpora Minta Usut Tuntas Kasus Kematian Suporter Persija

Menpora Minta Usut Tuntas Kasus Kematian Suporter Persija
Fans Persija. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Meninggalnya suporter Persija, M Fahreza Minggu (15/5) membuat Menpora Imam Nahrawi terkejut. Dia yakin pihak kepolisian akan mengusut tuntas kejadian tersebut.

Selain menyampaikan rasa bela sungkawanya, Imam juga ‎berharap agar tak ada lagi tindakan-tindakan yang memicu keributan di lapangan. 

"Saya turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah seorang suporter Persija, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Mari berikan kepercayaan kepada Polri untuk mengusut tuntas penyebab meninggalnya Fahreza sesuai dengan prosedur yang berlaku," katanya, Senin (16/5).

Sebelumnya, Fahreza meninggal dunia yang diduga akibat dianiaya oknum petugas keamanan menyusul kerusuhan suporter dengan petugas keamanan saat laga Persija melawan Persela di SUGBK, Jumat (13/5) lalu.

Fahreza yang ada di sekitar kerusuhan terkena pukulan dan mengalami luka serius di bagian kepala akibat pukulan benda keras dalam insiden kerusahan itu. 

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit, akhirnya menjalani perawatan intensif selama dua hari di Rumah Sakit Marinir Cilandak Jakarta Selatan sebelum akhirnya meninggal dunia pada Minggu (15/5) pagi. 

Jenazah sudah dimakamkan di pemakaman Warung Sila Brigif, Ciganjur, pada hari itu juga.(dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News