Menpora Nilai Hukuman Enam Exco Berat

Menpora Nilai Hukuman Enam Exco Berat
Menpora Nilai Hukuman Enam Exco Berat
PADANG---Menpora Roy Suryo menilai, hukuman yang didapatkan enam Exco itu terlalu berat. “Hukuman sepuluh tahun itu membuat karir mereka di sepak bola mati. Tapi saya tidak akan melakukan intervensi terlalu jauh terhadap hal ini,” ungkapnya saat diwawancarai ketika melakukan peninjauan PPLP Sumbar, Sabtu (11/2).

Hanya saja, sambung Menpora, dia juga tidak akan tinggal diam manakala FIFA bereaksi pula dengan persoalan ini. “Saya tahu, kasus ini pasti akan terdengar oleh FIFA. Tetapi saya tidak perlu untuk saya yang melapor ke FIFA. Tidak usah.,” ucap Roy.

Tapi, katanya, dia mempersilahkan keenam Exco itu melapor ke FIFA, untuk menuntut haknya. Apapun nanti petunujuk dari FIFA itu akan dilaksanakan. “Jadi artinya, saya tidak boleh sekarang ini dengan persatuan yang sudah jadi, ikut ribut dengan masalah yang ada saat ini,” tutur Roy Suryo.

Ditegaskannya, bahwa dia percaya betul dengan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin dan semua Exco, apa yang terbaik yang mesti dilakukan. “Kalau menurut mereka enam Exco itu salah dan mereka sangsi, pasti mereka akan membuat laporan ke FIFA. Laporan itu nantinya pasti akan ada rekomendasinya. Rekomendasi apapun dari FIFA, itu yang akan saya lakukan,” tukasnya.(tim)

PADANG---Menpora Roy Suryo menilai, hukuman yang didapatkan enam Exco itu terlalu berat. “Hukuman sepuluh tahun itu membuat karir mereka di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News