Menpora Resmikan Pembangunan Sport Center di Sekolah Evan Dimas

Menpora Resmikan Pembangunan Sport Center di Sekolah Evan Dimas
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menandatangani prasasti tanda dimulainya pembangunan Laboratorium, Perpustakaan, dan Sport Center Sekolah Islam Shafta, Surabaya, Minggu (1/5). FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi didapuk untuk meletakkan batu pertama pembangunan Laboratorium, Perpustakaan, dan Sport Center Sekolah Islam Shafta, Surabaya, Minggu (1/5). Sekolah itu cukup istimewa, karena merupakan tempat Evan Dimas belajar di SMA atau almamaternya.

Menpora berterima kasih karena sekolah Islam Shafta bisa melahirkan anak didik yang berkualitas dan berprestasi. Salah satunya adalah Evan Dimas.

Dibangunnya sport center ini, sejalan dengan semangat  Ayo Olahraga dan turut menggelorakan olahraga untuk masyarakat Indonesia, terutama Surabaya.

“Alhamdulilah kemarin malam saya mendampingi Presiden Joko Widodo untuk menyaksikan pertandingan ISC, semoga ini menjadi tonggak kebangkitan sepak bola Indonesia,” kata Imam.

Menteri asal Bangkalan, Jawa Timur, itu berharap pembangunan sport center itu bisa membantu melahirkan atlet-atlet berkualitas seperti Evan. Bukan hanya di sepak bola, tapi juga cabang olahraga (cabor) lainnya.(dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News