Menpora Sebut Renovasi Venue Asian Games Berjalan Maksimal

Menpora Sebut Renovasi Venue Asian Games Berjalan Maksimal
Menpora Imam Nahrawi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi meninjau langsung ke venue Asian Games 2018 di kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (13/10) siang. Dia ingin memastikan proses pengerjaan renovasi dan pembangunan beberapa venue berjalan sesuai harapan.

Tempat pertama yang dikunjungi adalah Tenis Indoor, kemudian berlanjut ke Stadion dan venue Akuatik. Menurut Imam, sejauh ini proses sudah berjalan baik dan berjalan sesuai rencana.

"Ini bentuk komitmen dari pemerintah terkait penyelenggaraan Asian Games. Kami berusaha memperhatikan masalah teknis sampai hal terkecil untuk mengawasi perkembangannya," kata Imam usai kunjungan.

Tak sekadar meninjau, Kemenpora juga berkoordinasi langsung dengan Kementerian Pekerjaan Umum, INASGOC, dan semua pihak terkait yang ambil bagian dalam mensukseskan Asian Games di Jakarta-Palembang nantinya.

"Alhamdulillah, semuanya bisa berjalan dengan maksimal sejauh ini. Tentu Anda semua bisa melihat langsung perkembangannya," tegas Imam.

Imam sempat melihat bagaimana rumput Stadion GBK juga diperbaharui. Kualitas rumput ditingkatkan, sementara rumput yang lama tidak dibuang begitu saja karena ada pihak lain yang membelinya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi meninjau langsung ke venue Asian Games 2018 di kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (13/10) siang. Dia ingin memastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News