Menpora Sidak Venue Dayung, Problem Teknis Langsung Beres

Menpora Sidak Venue Dayung, Problem Teknis Langsung Beres
Menpora Imam bersama panitia dan Dandim Karawang di Situ Cipule, Karawang, Jawa Barat. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - KARAWANG - Menpora Imam Nahrawi sidak venue cabang olahraga dayung PON XIX 2016 Jawa Barat, di Situ Cipule, Karawang, pada Rabu (14/9) siang. Selain dayung, Menpora juga meninjau Stadion Patriot Bekasi.

Dalam sidaknya, Menpora yang terlebih dulu mendatangi ruang panitia langsung membuat beberapa pengurus dan panpel kaget. Setelah itu Menpora langsung menuju ke ruang media center, lalu lanjut ke tribun garis start.

Tak ke situ saja, Imam juga masuk kamar mandi portable yang disediakan panitia. Kemudian ke ruang doping. 

"Saya sudah lihat dari panitia sudah siap seluruhnya untuk menggelar lomba," kata Imam.

Menteri 43 tahun itu juga sempat mempertanyakan terkait perahu lomba yang belum datang. Padahal, perlombaan sudah dimulai besok, Kamis (15/9).

"Tadi saya sudah dapatkan laporan Pak Dandim (Letkol Arm Ayi Yosa) timnya sedang mengawal enam container perahu dari Tanjung Priok. Itu hal yang wajar, di Olimpiade saja ada hal-hal teknis seperti ini," 

Dia kemudian berpesan kepada atlet yang bertanding untuk berjuang secara maksimal dan sportif. Tak hanya itu, menteri asal PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) tersebut sempat melihat rapat evaluasi panitia. 

“Tadi saya dengar persoalan-persoalan teknis dibicarakan, tapi problem itu sudah teratasi. Penyelenggaraan PON ini harus sukses." ucapnya. (dkk/jpnn)


KARAWANG - Menpora Imam Nahrawi sidak venue cabang olahraga dayung PON XIX 2016 Jawa Barat, di Situ Cipule, Karawang, pada Rabu (14/9) siang. Selain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News