SEA Games Kuala Lumpur 2017

Menpora: Timnas Minimal Menang 4-0

Menpora: Timnas Minimal Menang 4-0
Menpora Imam Nahrawi mengungkapkan prediksi Indonesia vs Kamboja di laga terakhir grup B SEA Games 2017. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia memiliki peluang yang cukup besar lolos ke semifinal SEA Games 2017. Meski hanya bisa meraih hasil imbang lawan Vietnam, Selasa (22/8).

Melihat kans itu, Menpora Imam Nahrawi memberikan ucapan penyemangat terhadap skuat Garuda Muda.

"Timnas sudah menunjukkan kualitasnya, bermain dengan 10 orang pun bisa menahan imbang lawan yang difavoritkan," katanya, usai memimpin apel akbar kebangsaan Paskibraka, di PP PON Cibubur, Rabu (23/8) siang.

Namun, maaih ada satu laga yang menjadi pertandingan final di fase grup, yakni menghadapi Kamboja di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (24/8) malam.

Menghadapi tim terlemah di grup B, Imam berharap kemenangan dengan skor besar bisa dibukukan oleh skuat Garuda Muda.

"Minimal Indonesia bisa menang 4-0 lawan Kamboja. Timnas harua lolos dengan meyakinkan," ucapnya.

Melihat Kamboja dan rekor pertemuan dengan Indonesia saat ditangani Luis Milla, menang dengan margin empat gol sebenarnya bukanlah perkara mudah.

Pada pertemuan terakhir Juni lalu, Indonesia hanya mampu menang dengan skor 2-0. Itu berarti dibutuhkan ketajaman pemain-pemain depan skuat Garuda Muda untuk mewujudkan target minimal menang dengan 4-0. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia memiliki peluang yang cukup besar lolos ke semifinal SEA Games 2017. Meski hanya bisa meraih hasil imbang lawan Vietnam, Selasa


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News