Mensos Raih Penghargaan ‘Sosok Inspiratif dalam Tangani Covid’, AMMI Beri Apresiasi

Mensos Raih Penghargaan ‘Sosok Inspiratif dalam Tangani Covid’, AMMI Beri Apresiasi
Mensos Juliari Peter Batubara. Foto: Humas Kemensos RI.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Aliansi Mahasiswa dan Milenial Indonesia (AMMI) Nurkhasanah mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Menteri Sosial (Mensos) Juliari P. Batubara.

Di mana mensos mendapat penghargaan sebagai menteri terpopuler di media sosial (medsos) dalam ajang Apresiasi Humas Indonesia (AHI) 2020.

Juliari menerima penghargaan 'Dedikasi dan Pengabdian Tanpa Batas', dalam kategori: 'Sosok Inovatif Peningkatan Kesejahteraan melalui Program Jaring Pengaman Sosial'. Penghargaan tersebut didapatkan dalam ajang Gatra Awards 2020, Selasa (1/12).

“AMMI sangat mengapresiasi berbagaiprestasi yang diraih Menteri Sosial Juliari P. Batubara. Sebagai tokoh muda, beliau benar-benar mampu memberikan teladan dan kebanggaan buat kami, mahasiswa dan milenial Indonesia,” kata Nurkhasanah di Jakarta, Kamis (3/12).

Menurut Nurkhasanah, beragam prestasi yang ditorehkan Mensos selama ‘hanya’ satu tahun kepemimpinannya di Kementerian Sosial, menunjukkan bahwa tokoh muda pun mampu menunjukkan kepeloporan dan achievement yang tinggi.

Hal itu menunjukkan bahwa memang tokoh-tokoh muda sudah selayaknya dipercaya dan diberikan tanggung jawab yang menantang peran serta dan sikap amanah mereka.

“Prestasi Pak Mensos Juliari membuktikan bahwa para pemuda, kader bangsa ini, mampu berprestasi. Jadi tak perlu lagi ada keraguan kepada yang muda-muda. Beri kami kepercayaan, maka kami akan menuntaskan segala persoalan bangsa ini, mungkin dengan cara-cara yang lebih kreatif sebagaimana dilakukan Pak Mensos,” kata Nurkhasanah.

Kemensos senantiasa terlihat aktif dan penuh kreasi melakukan langkah-langkah terobosan dan inovasi dalam penanganan pandemi.

AMMI sangat mengapresiasi berbagaiprestasi yang diraih Menteri Sosial Juliari P. Batubara. Sebagai tokoh muda, beliau benar-benar mampu memberikan teladan dan kebanggaan buat kami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News