Mensos Risma Dampingi Pak Jokowi di Penutupan Peparnas XVI

Mensos Risma Dampingi Pak Jokowi di Penutupan Peparnas XVI
Menteri Sosial Tri Rismaharini mendampingi Presiden Jokowi saat menutup perhelatan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021. Foto: dok Kemensos

jpnn.com, JAYAPURA - Presiden Joko Widodo resmi menutup perhelatan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 yang berlangsung sejak 2 November 2021 lalu.

Menteri Sosial Tri Rismaharini turut hadir bersama dengan jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju di tribun utama.

Presiden mengatakan, bahwa ajang Peparnas menunjukkan bahwa kesulitan bukanlah halangan.

"Dengan konsistensi dan kerja keras, segala kesulitan bisa kita atasi bahkan berbagai prestasi bisa kita raih,” kata Presiden pada Penutupan Perparnas XVI Papua 2021 di Stadion Mandala, Kota Jayapura (13/11).

Presiden juga menyampaikan apresiasi kepada Provinsi Papua yang sukses menyelenggarakan Peparnas dan Pekan Olahraga Nasional (PON) pada Oktober lalu.

“Kinerja tuan rumah Provinsi Papua luar biasa, penyelenggaraan PON dan Peparnas luar biasa,” kata Jokowi.

Mensos Bantu Masyarakat Papua

PON dan Peparnas di Papua tidak hanya menunjukkan kebangkitan besar olahraga nasional, tetapi juga membuktikan Indonesia bisa merayakan keberagaman, menghormati kesetaraan dan bersama meraih prestasi yang mengharumkan bangsa dan negara.

Menteri Sosial Tri Rismaharini ikut serta mendampingi Presiden Joko Widodo saat menutup perhelatan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News