JPNN.com

Menteri BUMN Bagikan 100 Ribu Paket Bantuan dari TelkomGroup

Rabu, 20 Mei 2020 – 21:40 WIB Menteri BUMN Bagikan 100 Ribu Paket Bantuan dari TelkomGroup - JPNN.com
Menteri BUMN RI Erick Thohir (kedua dari kiri) menyerahkan simbolis bantuan kepada anak yatim disaksikan Komut Telkom Rhenald Kasali (paling kiri) dan Dirut Telkom Ririek Adriansyah (dua dari kanan). Foto dok Telkom

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir secara simbolis menyerahkan paket bantuan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kepada perwakilan masyarakat di Telkom Landmark Tower, Jakarta.

Penyerahan bantuana itu diikuti secara serentak di 7 lokasi kantor Telkom Regional, antara lain Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar.

Bantuan sebanyak 100 ribu paket yang dibagikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 di seluruh Indonesia ini di antaranya berupa sembako, Ta’jil buka puasa, dan bingkisan lebaran disiapkan melalui pemberdayaan tak kurang dari 1.300 Usaha Mikro Kecil dan Menengah mitra binaan Telkom.

Keterlibatan para pelaku UMKM mitra binaan dimaksudkan untuk membantu dan menggairahkan para pelaku UMKM yang juga terdampak COVID-19 karena umumnya mengalami penurunan omzet.

“Saya apresiasi Telkom yang bekerja keras tiada henti untuk melaksanakan tugas, tidak hanya mencari uang, tapi juga menjalankan tugas negara sebagai ujung tombak pergerakan ekonomi nasional dan membantu rakyat Indonesia,” ujar Erick.

Menurut Erick, apa yang dilakukan Telkom saat ini sejalan dengan program pemerintah yang dicanangkan Presiden agar UKM terus jalan dan terus dibantu.

"Bantuan dari Telkom luar biasa,” pujinya.

Sementara, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah mengatakan, memaknai momen Ramadan dan jelang Idul Fitri 1441 H, Telkom kembali menyelenggarakan program bantuan sosial yang bertajuk TelkomGroup Siaga, Satukan Hati Raih yang Fitri'.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy