Menteri Erick Thohir Sampaikan Permintaan Maaf Untuk Keluarga, Ada Apa?

Menteri Erick Thohir Sampaikan Permintaan Maaf Untuk Keluarga, Ada Apa?
Menteri BUMN Erick Thohir dalam Temu Tawa Comedy Sunday, di Luv! Kitchen & Lounge, Surabaya, Minggu, (16/1). Foto dok BUMN

jpnn.com, SURABAYA - Menteri BUMN Erick Thohir meminta maaf kepada keluarganya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya, tugas besar sebagai menteri memaksa Erick harus lebih banyak bekerja di luar rumah demi kepentingan negara.

“Memang kadang-kadang dalam bekerja itu kita harus memilih. Kebetulan hari ini ditugaskan untuk sesuatu yang besar (menjadi menteri). Tetapi percayalah kecintaan saya sama kalian tetap sama,” ujar Erick dalam acara Temu Tawa Comedy Sunday, di Luv! Kitchen & Lounge, Surabaya, Minggu, (16/1).

Di sisi lain, terbatasnya waktu Erick bersama keluarga, menjadi pelecut baginya untuk terus memberikan kontribusi positif kepada negara.

Dengan minimnya waktu bersama keluarga, Erick juga menyampaikan pesan untuk anak-anaknya, yang harus kehilangan waktu untuk bersama.

“Untuk Arfa, mohon maaf waktu graduation saya enggak bisa datang, tapi saya yakin kamu sekarang sudah balik di Jakarta. Kamu bisa buktikan bahwa kamu bisa melakukan kerjaan yang kamu mimpikan,” pesan Erick.

Presiden Inter Milan itu juga menyampaikan pesan untuk anak keduanya, Mahatma Arfala Thohir.

Tak hanya untuk Arfa, Erick juga menyampaikan rasa sayangnya kepada anak pertamanya, yakni Mahendra Agakhan Thohir.

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan pesan mendalam untuk keluarga dan anak-anaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News