Menteri ESDM Tepis Tuduhan Selingkuh

Menteri ESDM Tepis Tuduhan Selingkuh
Menteri ESDM, Darwin Zahedy Saleh. Foto : Raka Deny/Jawa Pos
JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Darwin Zahedy Saleh ramai diperbincangkan di situs microbloging Twitter dan kalangan internal Kementrian ESDM. Rumor itu terkait dengan tuduhan perselingkuhan dengan seorang sekretarisnya.

Darwin membantah rumor tersebut. "Astaghfirullah. Di bulan ramadan saya kira tidak usah diperpanjang. Tapi Insya Allah tidak begitu. Kita tidak usah membincangkan hal-hal yang tidak baik," kata Darwin usai buka puasa di Istana Negara, Jakarta, kemarin.

Darwin yang kemarin mengenakan baju koko putih, menggandeng isteri, Destiana. "Saya bersama istri saya, sama-sama istighfar saja dalam keadaan seperti ini, mendapat cobaan sepertu itu," kata fungsionaris Partai Demokrat itu.

     

Darwin berharap bisa berkonsentrasi bekerja sesuai bidangnya. "Yang lebih penting, kita lebih bagus menggali apa yg jadi tugas di ESDM. Apa yang masih dirasakan kurang. Lebih bagus bahas tentang listrik, batu bara," katanya.

JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Darwin Zahedy Saleh ramai diperbincangkan di situs microbloging Twitter dan kalangan internal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News