Asian Games 2018

Menteri Puan Sejak Awal Sudah Yakin Eko Yuli Akan Menang

Menteri Puan Sejak Awal Sudah Yakin Eko Yuli Akan Menang
Menko PM Puan Maharani berharap medali emas Indonesia terus bertambah di Asian Games. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Menko PMK Puan Maharani mengapresiasi semangat juang para atlet Indonesia di Asian Games 2018. Termasuk yang sudah berupaya meraih medali untuk Indonesia.

Salah satunya terhadap Eko Yuli Irawan yang berhasil mempersembahkan emas kelima buat Indonesia di Asian Games 2018 dari cabor angkat besi putra 62 kilogram, di JIExpo Kemayoran, hari ini.

Menteri Puan memang sebelumnya sudah memprediksikan Eko Yuli akan meraih medali emas untuk Indonesia.

"Hari ini kita memang mengharapkan Eko Yuli meraih medali emas untuk Indonesia," kata Menteri Puan di sela berkeliling melihat pertandingan di Jakabaring Sport City Palembang, Selasa (21/8).

Menteri Puan berharap atlet Indonesia lainnya tidak berkecil hati meski belum menyumbangkan medali. Dia juga meminta masyarakat tetap memberi dukungan dan semangat untuk semua atlet.

"Medali adalah suatu hal tapi perjuangan untuk semua atlet adalah yang terpenting. Kita tetap beri mereka dukungan agar semangat fisik dan mental," pungkas Menteri Puan. (flo/jpnn)

 


Eko Yuli Irawan mempersembahkan medali emas kelima buat Indonesia di Asian Games 2018 dari cabor angkat besi putra 62 kilogram.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News