JPNN.com

Menteri Puan: Terima Kasih Telah Bekerja untuk Rakyat NTB

Rabu, 21 November 2018 – 15:26 WIB Menteri Puan: Terima Kasih Telah Bekerja untuk Rakyat NTB - JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani melepas sekitar 400 prajurit TNI yang tergabung dalam Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) untuk kembali ke satuannya masing-masing.

Pasukan Kogasgabpad NTB di bawah pimpinan Mayjen TNI Madsuni ini sudah membantu pemerintah dan masyarakat untuk pemulihan pascagempa beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya di lanud Bandara Internasional Lombok, Kabupaten Lombok Tengah Menteri Puan mengapresiasi kerja keras para prajurit TNI dan Polri tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi secara khusus kepada seluruh prajurit TNI dan Polri yang tergabung dalam Kogasgabpad NTB yang telah hadir bekerja bersama rakyat dan menyelesaikan tugas pemulihan bencana gempa bumi di NTB," ujar Menteri Puan yang baru saja melakukan kunjungan kerja di Sumbawa Barat sebelumnya.

Menteri Puan meyakini kerja keras para pasukan TNI Polri bersama Pemprov NTB dan masyarakat akan membangkitkan kembali NTB setelah tertimpa gempa.

Selama bertugas di sini, para prajurit Kogasgabpad telah bekerja sungguh-sungguh dengan ikhlas untuk memberikan pertolongan, pelayanan dan pengabdian bagi masyarakat terdampak bencana di NTB. Perlahan tetapi pasti NTB dapat bangkit menata kehidupan yang lebih baik,” imbuh Puan. 

Tak lupa pula, cucu Bung Karno itu juga memberi semangat bagi para prajurit TNI yang akan kembali bekerja seperti biasa di satuannya di wilayah masing-masing.

“Sampaikan salam hormat saya kepada keluarga yang selama ini senantiasa setia mendoakan keselamatan dan kelancaran tugas para prajurit demi menjalankan tugas kemanusiaan di daerah ini,” tutur Puan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...