Menteri Siti Melayat ke Rumah Polisi Korban di Mako Brimob

Menteri Siti Melayat ke Rumah Polisi Korban di Mako Brimob
Menteri LHK Siti Nurbaya bersama keluarga Aipda Anumerta Denny Setyadi. Foto: Ist

jpnn.com, DEPOK - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan melayat ke rumah keluarga polisi, korban tewas dalam insiden di Rutan Mako Brimob Depok.

Rumah pertama yang dikunjunginya adalah Aipda Anumerta Denny Setyadi di Jalan Keramat III E, Cipayung, Jakarta Timur. 

Menteri Siti datang bersama dua anaknya Ruri dan Ananda Tohpato. Memakai pakaian serba hitam, Menteri Siti memang baru saja nyekar ke makam orang tuanya di sekitar wilayah Lobang Buaya.

Sang menteri tidak memberi pernyataan pada awak media massa saat tiba di rumah duka. Dia langsung bertemu dan berbincang dengan keluarga Aipda Denny.

“Saya merasakan betul hal ini, karena saya juga berasal dari keluarga polisi. Kakek saya polisi, ayah saya juga polisi. Ayah saya polisi di angkatan 45 sekitar tahun 77,” tutur Menteri Siti dengan mata berkaca-kaca.

Menteri Siti tak bisa menyembunyikan kesedihan yang mendalam atas peristiwa itu karena merasa bagian dari keluarga besar kepolisian.

“Segenap hati dan doa kami untuk semua keluarga korban yang ditinggalkan,” sambung Menteri Siti.

Sebagaimana diketahui lima personel di Mako Brimob tewas saat perebutan senjata dengan napi terorisme di rutan. Satu napi teroris juga tewas dalam peristiwa itu. (flo/jpnn)

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya datang bersama keluarganya ke kediaman polisi yang tewas di kerusuhan Rutan Mako Brimob

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News