Menuju Aksi Inklusif untuk Disabilitas, Alcor Prime Kerja Sama dengan CODI

Menuju Aksi Inklusif untuk Disabilitas, Alcor Prime Kerja Sama dengan CODI
Alcor Prime, perusahaan inovatif yang bergerak di industri event serta sebagai bisnis enabler, menjalin kerja sama dengan Center of Disability Indonesia (CODI). Foto: Dok. Alcor Prime

jpnn.com, JAKARTA - Alcor Prime, perusahaan inovatif yang bergerak di industri event serta sebagai bisnis enabler, resmi mengumumkan kemitraan strategis dengan Center of Disability Indonesia (CODI).

Kerja sama tersebut dibangun untuk mendukung visi pemerintah menuju Indonesia Maju 2045 dengan memperkuat sektor angkatan kerja disabilitas produktif.

CODI merupakan perusahaan yang menjembatani kesenjangan antara penyandang disabilitas dengan kesempatan yang tersedia di bidang edukasi, kesehatan, aksesibilitas, dan keterlibatan yang seimbang dalam masyarakat Indonesia.

Semua berawal didirikan dari sebuah yayasan yang bernama Yayasan Anugerah Dunamis Mulia yang berdiri sejak 2011.

Saat ini, CODI sudah bekerja sama dengan beberapa industri yang menyerap tenaga kerja produktif disabilitas, di antaranya industri perbankan, perhotelan, percetakan, baik swasta dan BUMN.

Alcor Prime dan CODI bertekad untuk membangun masyarakat yang inklusif dan memberdayakan para pekerja disabilitas untuk mencapai potensi penuh mereka dalam dunia kerja.

Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, Alcor Prime berkomitmen untuk menjadi penghubung antara CODI dengan industri, dengan menyediakan prasarana pelatihan yang bertempat di Sutera Hall, Alam Sutera, Tangerang.

Jim Tehusijarana selaku CEO Alcor Prime mengatakan pihaknya sangat bersemangat dengan kerja sama tersebut dan membantu untuk menciptakan lingkungan dan para pekerja disabilitas dapat berkembang.

Alcor Prime, perusahaan inovatif yang bergerak di industri event serta sebagai bisnis enabler, jalin kerja sama dengan Center of Disability Indonesia (CODI)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News