Menunggu Laporan Manajemen Lama

Soal Tuntutan Eks Pemain Mitra Kukar

Menunggu Laporan Manajemen Lama
Menunggu Laporan Manajemen Lama
SURABAYA - Niat mantan penggawa Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) akhirnya menunjukan keseriusannya. Rendi Irawan Saputra dkk berencana memperkarakan manajemen Mitra Kukar ke jalur hukum. Tim yang dulu dibesut oleh Mustaqim itu, telah memberikan kuasa hukum kepada pengacara Sanggar Pertapan Budi Prasteyo.

"Para pemain memang telah memberikan kuasa kepada saya. Dan, salah satu langkah yang akan kami lakukan adalah, melayangkan surat somasi kepada manajemen terkait masalah pemain," ujar Sanggar saat dihubungi Jawa Pos tadi malam.

Bagi pengacara berusia 46 tahun tersebut, selain somasi yang akan dikirimkan, mereka juga akan berusaha untuk melakukan pengumpulan bukti terkait yang saat ini dimiliki oleh  para pemain.

Dalam perkembangan yang sama, salah satu pemain asing asal Kamerun, Anderson Pohos menyatakan bila mereka telah bulat untuk menagdukan masalah tersebut ke FIFA, organisasi sepak bola dunia.

SURABAYA - Niat mantan penggawa Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) akhirnya menunjukan keseriusannya. Rendi Irawan Saputra dkk berencana memperkarakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News