Menunggu Pagi, Kisah Anak Muda di Pesta Musik Terbesar

Menunggu Pagi, Kisah Anak Muda di Pesta Musik Terbesar
Pemain film Menunggu Pagi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi IFI Sinema memperkenalkan film terbaru berjudul Menunggu Pagi. Ini merupakan debut film drama yang digarap sutradara Teddy Soeriaatmadja setelah lima tahun vakum.

Menurut Teddy, Menunggu Pagi adalah film yang menarik untuk digarap. Sebab film ini berlatar belakang event musik internasional yang terbesar di Indonesia dan Asia.

Kegembiraan menghabiskan malam sambil menunggu pagi berisi cerita dan romansa antar para tokoh menjadi garis besar film tersebut.

"Membuat film anak muda dengan background event musik menjadi tantangan tersendiri, apalagi event ini sering dikaitkan dengan huru-hara. Jadi tugas saya mengemas semuanya menampilkan keseruan tersendiri," kata Teddy di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Hal senada diutarakan produser IFI Sinema Adi Sumardjono. Menurutnya, Menunggu Pagi adalah film yang menceritakan kehidupan anak muda dari sisi yang berbeda. Film ini meng-highlight keseruan anak muda dalam pesta musik terbesar.

"Cerita mencerminkan kehidupan anak muda metropolitan dengan beberapa konflik," ujarnya.

Dari segi pemain, film ini menghadirkan sejumlah nama bintang. Seperti, Aurelie Moeremans, Mario Lawalata, Putri Marino, Yayu Unru, Arya Saloka, Ganindra Bimo, Bio One, dan lainnya. Film ini baru saja melepas teaser resmi, sementara untuk penayangan di bioskop mulai akhir tahun 2018. (mg3/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ello Siapkan Album Baru

Menunggu Pagi menjadi debut film drama yang digarap sutradara Teddy Soeriaatmadja setelah lima tahun vakum.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News