Menyedihkan... Kepri Cuma Dapat 1 Emas dan 1 Perunggu Di Pomnas Aceh

Menyedihkan... Kepri Cuma Dapat 1 Emas dan 1 Perunggu Di Pomnas Aceh
Menyedihkan... Kepri Cuma Dapat 1 Emas dan 1 Perunggu Di Pomnas Aceh

jpnn.com - BATAM - Pada penyelenggaraan Kompetisi Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XIV di Aceh, 14-21 November kemarin, Kepri duduk di peringkat 18 dari 32 provinsi dengan raihan satu medali emas dan satu medali perunggu.

Seperti dikutip dari batampos.co.id (JPNN.com group), dalam Pomnas Senin kemarin, Kepri mengikutsertakan delapan cabor, yakni pencak silat, karate, catur, badminton, tenis meja, atletik, bola voli, dan sepak takraw. Namun hanya dua cabor yang meraih medali yakni karate dan pencak silat.

Medali emas disumbangkan oleh tim karate Kepri dari tim kata beregu putri dari Karimun atas nama Rika Safitri, Desi Wulandari, dan Wilda Gustina. Sedangkan medali perunggu disumbangkan oleh atlet pencak silat Kepri di kelas E putra, Muhammad Mizan.

Seperti biasa, provinsi dari pulau Jawa mendominasi ajang ini. Juara umum dalam Pomnas dirah oleh tim DKI Jakarta dengan raihan medali 64 medali emas, 39 medali emas, dan 26 medali perunggu. Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY Yogyakarta mengikuti di belakangnya.(leo)


BATAM - Pada penyelenggaraan Kompetisi Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XIV di Aceh, 14-21 November kemarin, Kepri duduk di peringkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News