Menyedihkan, West Ham Selalu Kalah Dari City 8 Laga Terakhir

Menyedihkan, West Ham Selalu Kalah Dari City 8 Laga Terakhir
Manajer West Ham United David Moyes meluapkan kegembiraan saat timnya bisa mengimbangi Tottenham Hotspur setelah sempat tertinggal tiga gol di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Sabtu (18/10/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Clive Rose)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer West Ham United David Moyes kini mempunyai ambisi besar terhadap anak-anak asuhnya.

Paling tidak, membawa timnya tampil di kompetisi Eropa, meski mengakui kondisi The Hammers saat ini masih jauh untuk bisa mencapai hal tersebut.

Sebelum menangani West Ham, Moyes sempat menukangi Everton selama 2002-2013 dan ia sempat beberapa kali membawa The Toffees ke kompetisi Eropa, meski langkah terjauh hanyalah babak 16 besar Piala UEFA (kini Liga Europa).

"Sudah ada banyak peningkatan tetapi masih lebih banyak yang harus kami lakukan," kata Moyes dilansir laman resmi West Ham.

"Kami masih jauh, tetapi ketika menangani Everton saya selalu menegaskan tim harus berjuang mencapai Eropa setiap tahunnya dan itu ambisi saya bersama West Ham, walau tentu kami masih jauh dari itu," ujarnya menambahkan.

Satu langkah paling nyata untuk mendekatkan West Ham dengan kompetisi Eropa,jika mereka bisa meraih hasil positif ketika menjamu Manchester City dalam laga pekan keenam Liga Inggris di London pada Sabtu (24/10) malam ini.

Moyes mengaku ingin memperbaiki rentetan hasil buruk West Ham yang selalu menelan kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir melawan City.

"Kami harus mengubahnya. Kami harus melakukan yang lebih baik, mengubahnya, dan saya pikir kami tampil cukup baik dan tim yang cukup berkembang," katanya.

Moyes ingin mengubah catatan jelek, West Ham selalu kalah dari City dalam delapan laga terakhir.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News