Menziarahi Makam Vanessa Angel pada Tanggal Ultah Si Ratu FTV

Menziarahi Makam Vanessa Angel pada Tanggal Ultah Si Ratu FTV
Penggemar Vanessa Angel berziarah ke makam aktris itu di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Selasa (21/12). Foto: Firda Junita/JPNN

jpnn.com - Selasa (21/12) merupakan hari ulang tahun Vanessa Angel. Ada hal tak biasa di pusaranya.

Laporan Firda Junita, Jakarta

MENDUNG menggelayut di atas Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Selasa (21/12) siang. Di pekuburan situlah jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, dimakamkan.

Pusara Vanessa terlihat lebih rapi daripada sebelumnya. Di tiap sisi luar pusara itu terdapat pembatas makam berkelir hijau tua.

Ada pula tiga foto Vanessa dalam bingkai berukuran berbeda di atas pusara. Tiga foto Bibi juga terpajang di gundukan makam, termasuk satu potret yang disandarkan di nisan.

Taburan bunga mawar merah dan putih menutupi sebagian gundukan makam Vanessa dan Bibi. Ada juga karangan bunga yang diletakkan peziarah di pembatas makam.

Saat JPNN.com mengunjungi makam Vanessa, rintik hujan sempat turun. Namun, gerimis tak menghalangi sejumlah peziarah bergantian mengunjungi makam Vanessa.

Hanya makam Vanessa yang tampak ramai dikunjungi. Di makam lainnya hanya tampak beberapa penggali kubur.

Sudah lebih dari 1,5 bulan Vanessa Angel pergi untuk selamanya. Kini, makamnya masih sering diziarahi para penggemar dan teman-temannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News