Merajut Kebinekaan Lewat Kadiv Humas Polri Cup 2019

Merajut Kebinekaan Lewat Kadiv Humas Polri Cup 2019
Ratusan wartawan se-Jabodetabek plus Banten dari berbagai media ikut menyemarakkan Kadiv Humas Polri Cup 2019 di Planet Futsal kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9). Foto: dok panitia for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan wartawan se-Jabodetabek plus Banten dari berbagai media ikut menyemarakkan Kadiv Humas Polri Cup 2019 di Planet Futsal kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9). Yang menarik kegiatan ini juga diikuti wartawan Pokja Polda Papua Barat. Tim khusus ini sengaja diundang untuk meramaikan acara.

Kadiv Humas Polri Irjen Muhamad Iqbal mengucapkan terima kasih kepada panitia atas suksesnya acara ini. Menurut dia, selain mengedepankan semangat silaturahmi, pertandingan ini harus mengedepankan semangat persaudaraan dan kebangsaaan.

Dan yang paling penting kata dia, negara ini harus dibangun dengan sintimen positif. "Oleh karena itu kami semua sepakat di sini harus mengedepankan sportivitas, kesatuan dan semangat kebangsaan dalam merajut kebinekaan karena media adalah pilar keempat demokrasi" ujar Iqbal dalam sambutannya.

Jenderal bintang dua ini mengajak para peserta menjaga sportivitas dalam bertanding. Menang merangkul, kalah mendukung. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait khususnya sponsor yang telah banyak membantu suksesnya acara ini," ungkapnya.

Di sela-sela acara, Iqbal diberikan cendera mata oleh Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Mathias Krey berupa tas noken sebagai tanda silaturahmi serta persatuan dan kesatuan. (tan/jpnn)

Ratusan wartawan se-Jabodetabek plus Banten dari berbagai media ikut menyemarakkan Kadiv Humas Polri Cup 2019 di Planet Futsal kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News