Merasa Baru Setahun Hidup

Merasa Baru Setahun Hidup
Ahmad Dhani
ULANG tahun biasanya menjadi momen yang spesial bagi yang berulang tahun atau keluarga terdekatnya, namun tidak demikian bagi Ahmad Dhani. Bos Republik Cinta Manajemen ini baru saja memasuki usia 41 tahun, Minggu (26/5).

"Ya rasanya seperti baru satu tahun menjalani kehidupan dan merasa hidup sebagai seorang pria‚ "ujarnya santai saat ditemui di Senayan, kemarin.

Sebagai orang yang sedang berulang tahun, Dhani santai mengatakan jika belum ada kado spesial yang telah diberikan dari orang-orang terdekatnya, termasuk dari anak-anaknya, Al, El, dan Dul. "Belum, belum ada kado spesial untuk hari ini (kemarin, Red). Anak-anak saja masih kurang tidur," ujarnya sambil tertawa.

Dhani juga merasa bahwa dengan umurnya yang sudah 41 tahun itu berarti dirinya sudah menikmati hidup selama satu tahun. "Ya katanya kan orang baru bisa merasakan hidup setelah berumur 40 tahun, jadi kalau saya itu ya berarti baru saja merasakan hidup selama satu tahun ini," seru mantan suami Maia Estianty tersebut.

ULANG tahun biasanya menjadi momen yang spesial bagi yang berulang tahun atau keluarga terdekatnya, namun tidak demikian bagi Ahmad Dhani. Bos Republik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News