Merasa Ditelantarkan Istri Siri, Ardipo Gantung Diri, Tinggalkan Surat, Isinya...

Merasa Ditelantarkan Istri Siri, Ardipo Gantung Diri, Tinggalkan Surat, Isinya...
Ardipo nekat gantung diri di kayu jemuran. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, INDRAGIRI HULU - Merasa ditelantarkan oleh istri sirinya, Miki Ardipo Lubis nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah kontrakan Jalan Lintas Timur, Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat, Indragiri Hulu (Inhu), Minggu (11/6).

Kapolres Inhu Dody Wirawijaya menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh teman istrinya yang baru pulang dari Pekanbaru.

Saat itu, saksi pulang ke kontrakan dan menemukan pintu rumah dalam kondisi terbuka.

"Awalnya saksi mengira rumah telah dibobol maling. Namun, saat lampu dihidupkan tampak korban dalam keadaan tergantung di kayu jemuran," jelas Dody.

Kemudian saksi segera menghubungi istri korban yaitu Lina Br Regar yang saat itu ada di Pekanbaru.

Pihak kepolisian pun datang mengetahui kejadian tersebut.

"Sebelum mengakhiri hidupnya korban meninggalkan sepucuk surat yang ditujukan kepada sang istri. Korban merasa telah ditelantarkan oleh istri sirinya," Dody melanjutkan.

"Sebelum pernikahan kita janji sehidup semati. Kita tak boleh pisah kecuali ajal menjemput. Aku jauh-jauh dari Medan untuk menjumpaimu, tetapi kau tak mau lagi hidup bersamaku," tulis korban dalam surat tersebut.

Merasa ditelantarkan oleh istri sirinya, Miki Ardipo Lubis nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah kontrakan di Indragiri Hulu, Riau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News