Mercure Hotel Jayapura Berikan Promo di Idulfitri

Mercure Hotel Jayapura Berikan Promo di Idulfitri
Mercure Hotel Jayapura. Foto: Ridwan/jpnn.com

jpnn.com, JAYAPURA - Berkumpul bersama keluarga, silaturahmi, dan makan bersama saat Lebaran sudah menjadi tradisi masyarakat, khususnya yang merayakan Idulfitri.

Menyambut momentum Lebaran 2024, Mercure Hotel Jayapura menawarkan promo khusus staycation hanya dengan Rp 700 ribu/nett sudah bisa menginap di satu unit kamar yang free upgrade dari tipe kamar standart ke superior.

"Di paket ini (staycation) customer bisa 30 menit free sewa sepeda yang sudah kami siapkan di hotel yang bisa berkeliling di seputaran sini. Dan juga ada free drop dan pikap ke Mal Jayapura. Jadi, yang mau ke mal kami antar sore, terus malamnya kami jemput," kata General Manager Mercure Hotel Jayapura Andreas Riyadi, Sabtu (30/3).

Selain staycation, Mercure Hotel Jayapura juga menghadirkan promo open house mulai dari 11-12 April 2024 hanya dengan Rp 150 ribu/nett per pax mulai dari pukul 08.00 WIT sampai pukul 11.00 WIT.

Harga ini sangat cocok untuk membuat suasana silaturahmi saat Lebaran bersama keluarga makin berkesan.

"Jadi, pas Lebaran nanti bersama keluarga habis Salat Id, kami membuka breakfast langsung dengan open house. Jadi, dengan paket ini (open house) tidak perlu repot-repot memasak, tinggal ke Mercure Hotel Jayapura saja sudah bisa menikmati berbagai jenis menu makanan yang kami kemas dalam buffe (prasmanan) untuk disantap bersama keluarga atau kolega," jelas Andreas.

"Ya pokoknya dengan harga Rp 150 ribu sudah bisa nikmati menu Lebaran yang khas, seperti opor ayam, ketupat, ada juga dessert kolak, potongan buah dan juga kami siapkan menu lokal Papua, yaitu papeda dan ikan kuah. Pokoknya banyak bangetlah dengan harga terjangkau itu," katanya. (mcr30/jpnn)

Mercure Hotel Jayapura menawarkan promo di Idulfitri, khusus staycation hanya dengan Rp 700 ribu/nett.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Muhammad Cholid Ridwan Abubakar Sangaji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News