Merger dengan Klub LPI, Bakal Bentuk PT Baru

Merger dengan Klub LPI, Bakal Bentuk PT Baru
Merger dengan Klub LPI, Bakal Bentuk PT Baru
JEPARA - Langkah Persijap untuk merger dengan klub peserta Liga Primer Indonesia (LPI) semakin terang. Kemarin, kesepakatan merger yang tertuang dalam Master of Understanding (MoU) sudah ditandatangani Ketua Umum Persijap Ahmad Marzuqi.

Menurut Ahmad Juli Susanto, anggota tim merger, MoU tersebut saat ini sudah dikirim kembali ke konsorsium LPI untuk dimintakan tanda tangan dari Chief Executif Officer (CEO) LPI Widjajanto. Setelah MoU ditandatangani kedua pihak, Persijap dan klub LPI yang ditunjuk akan segera menyiapkan pembentukan PT baru yang menaungi klub.

"Mungkin satu atau dua hari ke depan prosesnya akan segera selesai. Selanjutnya kami dan konsorsium LPI akan membentuk PT baru," kata Juli kemarin (15/8).

Dalam PT baru itu, pengurus Persijap telah menyiapkan orang yang akan didudukkan sebagai komisaris. Dia adalah Sutejo S Sumarto yang selama ini juga terlibat sebagai tim merger.

JEPARA - Langkah Persijap untuk merger dengan klub peserta Liga Primer Indonesia (LPI) semakin terang. Kemarin, kesepakatan merger yang tertuang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News