Meriahkan CFD Jakarta, Bank Mega Luncurkan Program Undian Meriah Bareng Mega 2023

Meriahkan CFD Jakarta, Bank Mega Luncurkan Program Undian Meriah Bareng Mega 2023
Bank Mega meluncurkan Program Undian Meriah Bareng Mega 2023 bertema 'Keliling Dunia Bareng Mega' di FX Sudirman, Jakarta. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mega meluncurkan Program Undian Meriah Bareng Mega 2023 bertema 'Keliling Dunia Bareng Mega' di FX Sudirman, Jakarta.

Dalam acara ini, Bank Mega menghadirkan berbagai kegiatan atraktif sekaligus memeriahkan suasana Car Free Day (CFD).

Kegiatan atraktif tersebut juga dimeriahkan oleh komunitas pelari Skolari yang diiringi dengan marching band dan para model dengan atribut yang mewakili negara tujuan dari undian Keliling Dunia Meriah Bareng Mega.

Selain itu, masyarakat yang hadir akan dihibur oleh penampilan JKT48, dan berbagai permainan dengan hadiah menarik.

Program ini akan berlangsung selama tujuh bulan dimulai sejak 1 Maret hingga 30 September 2023 yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan, yang memiliki tabungan Mega dana dan/atau Mega Maxi.

“Program Undian Meriah Bareng Mega 2023 Keliling Dunia Bareng Mega menawarkan 359 paket wisata yang terdiri dari 357 Paket tour Asia, Eropa & Amerika dan 2 pemenang Grand Prize yang mendapatkan hadiah keliling dunia dan diberikan kebebasan memilih destinasi, sesuai dengan ketentuan undian,” ujar Diza Larentie, Direktur Consumer Banking Bank Mega.

"Pada setiap bulannya Bank Mega akan mengundi 50 pemenang paket wisata destinasi negara Asia dan 1 pemenang paket wisata destinasi negara Eropa atau Amerika. Di akhir program Bank Mega akan memberikan kejutan hadiah 2 pemenang grand prize untuk keliling dunia bebas pilih destinasi," imbuh Diza.

Selain menyediakan hadiah undian, Program Meriah Bareng Mega juga memastikan nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi akan mendapatkan point rewards berupa MPC point yang dapat digunakan untuk berbelanja di jaringan unit usaha ritel di bawah naungan CTCorp.

Bank Mega juga memberikan apresiasi bagi nasabah dan calon nasabah yaitu menyediakan 300 pax Gratis Sarapan Bareng Mega untuk nasabah dan calon nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News